Sunday, February 5, 2012

Keroppi adalah Kodok yang paling beruntung, kenapa??

Keroppi adalah Kodok yang disukai banyak cewek, mulai dari kalangan ABG, ABABIL, 4L4Y, dan Dewasa. Tetapi kodok yang laen (kodok ijo, kodok ngorek, kodok kali, kodok empang) malah ditakuti oleh banyak cewek. Bahkan gue kalah sama Keroppi, Keroppi bisa menarik banyak cewek tapi gue satu cewek aja kagak bisa.. :-’(

Dari penelitian gue, cewek suka Keroppi karena satu alesan yaitu LUCU. Setelah gue analisis, ternyata Keroppi itu lucu dikarenakan:
1. Matanya besar
2. Bibirnya lancip
3. Gak punya hidung
4. Mukanya bulat
5. Warnanya ijo.



Setelah gue pikir-pikir, gue kagak mau kalah sama Keroppi. Kalo Keroppi bisa menarik cewek-cewek, kenapa gue kagak bisa. Gue punya ide ,gimana kalo foto gue di Facebook gue edit mirip Keroppi?



Dan semoga sekarang cewek-cewek lebih suka gue dari pada Keroppi. Amin..

1 comment:

  1. Mas, mas. .
    kamu begonya ga abis2 ya :))
    sudah terima aja nasibmu, sekali sapi tetap sapi
    merdeka sapi!

    ReplyDelete