Sunday, January 29, 2012

Selamat Ulang Tahun ke-23

Hari ini, 29 Januari 2012 hari ulang tahun gue yang ke-23.

Pagi ini hari gue dimulai dari jam 7, bangun tidur dan gue buka pintu rumah udah ada 4 temen deket gue (Rendro, Tegoh, Jamez, Samenk). Gue tau maksud mereka, yaitu "Makan". Gue diajakin lari pagi sama mereka, gue lari and mereka jalan kaki, kebiasaan buruk mereka kalo olah raga ditempat yang banyak ceweknya.
Lalu gue ajak mereka makan di Lalapan Emak, tu lalapan terkenal sambalnya yang enak and pedes banget, biasa gue pesen yang gak pedas tuh rasanya udah sperti sambal paling pedas bikinan nyokap. And, di Lalapan Emak kali ini gue pesen yang pedes buat kita, alhasil kita semua pada nangis, mangap-mangap, and keringetan. Pas gue liat samping, gue kaget banget liat temen-temen pada keringetan, kluar air mata, and cairan kluar dari hidungnya. Gue liat mereka udah mirip monster Rampage (Game PlayStation). Ini Foto mereka yang udah gue edit semirip mungkin sama monster Rampage:



Sorenya, ada temen gue yang sms ngucapin ultah, namax Ika, gini smsnya:
“Happy birthday y n smga ap yg d inginin dkabulkan n sllu dbr kshtn n mndptkn jdoh yg sesuai kriteria amien”. Ada kata “mendapatkan jodoh yang sesuai kriteria” kata-kata ini kagak asing buat gue yang sebagai fresh graduate yang suka baca iklan lowongan pekerjaan. Gimana jadinya kalo gue buka lowongan jodoh?? Mari kita bayangkan.



Bisa dibayangin gak? Cewek-cewek pada dateng ke rumah gue buat ikut seleksi, tes psikologi and wawancara.

Buat elo yang punya nasib mirip gue, coba realisasikan iklan lowongan jodoh ini. InsyaAllah elo bakal malu..

1 comment:

  1. Bwakakakak, nemu ginian punya mas sapi. Bisa ngocol juga ni mas sapi. Asli ngakak, ori bgt tulisannya. Biasanya serius dibalik meja dengan kaca mata khas si pengarang gokil, ternyata mas sapi bisa "GILA". Apa tertular virus SAPI GILA? :ngakak

    ReplyDelete